Aplikasi Foto Penghasil Uang Dollar Terbaru (No Hoax)

  • Whatsapp

Di era digital ini, menjual galeri secara online adalah pekerjaan sampingan yang mudah dan tetap bisa menguntungkan. Bahkan fotografer pemula dapat berpartisipasi dalam penjualan koleksi foto mereka ke aplikasi penghasil uang.

Industri fotografi merupakan salah satu industri yang paling berkembang di era digital. Seiring dengan jumlah pengguna smartphone yang terus meningkat, kebutuhan stok foto untuk berbagai kebutuhan juga akan semakin meningkat. Dapatkan di greenacademy.id

Aplikasi Foto Penghasil Uang Dollar Terbaru (No Hoax)

Di bawah ini adalah daftar aplikasi penghasil uang yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan rupee dan bahkan dolar dari rumah:

1. Shutterstock

Dapat dikatakan bahwa Shutterstock adalah aplikasi monetisasi paling populer bagi fotografer dan desainer grafis untuk menghasilkan dolar. Jika Anda tertarik dengan fotografi, tidak ada salahnya untuk mencoba memasarkan foto Anda di sana.

Cara menjual foto di Shutterstock tidak sulit dan bisa dilakukan dimana saja selama ada koneksi internet. Untuk menjual saham Anda di Shutterstock, langkah pertama adalah mendaftar untuk membuat akun Shutterstock.

Kemudian verifikasi akun Anda sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Pastikan Anda sudah memiliki akun PayPal dimana pembayaran untuk setiap lukisan yang terjual akan ditransfer melalui PayPal. Setelah mendaftar sebagai peserta, Anda bisa langsung menjual foto-foto di sana.

Prosesnya sangat sederhana, Anda dapat memilih gambar apa saja untuk dijual di Shutterstock. Namun, masih ada persyaratan yang harus dipenuhi agar gambar Anda masuk dalam kategori layak jual dan lolos seleksi gambar Shutterstock.

Berbagai hal harus dilakukan antara lain foto harus asli, diambil oleh Anda sendiri, jika Anda menggunakan objek orang lain di foto, itu harus disertai dengan pernyataan bahwa model pergi Anda siap menjadi model untuk foto tersebut. .

Persyaratan terakhir adalah tidak ada tanda air atau tanda pada gambar. Selain itu, setelah gambar yang diunggah lolos dari tinjauan Shutterstock, Shutterstock akan memberikan deskripsi hadiah yang akan Anda terima.

Snapwire

Aplikasi fotografi penghasil uang berikutnya adalah Snapwire. Aplikasi ini memiliki komunitas pembeli dan penjual yang aktif di mana jual beli foto yang diambil oleh penjual dalam bentuk benda, orang, atau perbatasan banyak diperdagangkan di spwire ini, kualitas foto yang Anda jual akan diprioritaskan. Ini berarti baik fotografer amatir maupun profesional harus cukup pintar untuk menghasilkan rekaman berkualitas tinggi yang benar-benar sesuai dengan pilihan Snapwire.

Snapwire dapat diunduh melalui Play Store dan Apple Store. Langkah selanjutnya adalah membuat akun Snapwire dimana pembuatan akun bisa menggunakan email atau terhubung langsung ke Facebook.

Anda harus melengkapi profil yang memuat informasi media sosial yang Anda miliki di situs web yang Anda kelola. Anda dapat mengosongkan beberapa bidang informasi jika Anda tidak perlu mengisinya.

Setelah Anda melakukan semua pesanan dan memiliki akun Snapwire, Anda dapat dengan cepat menjual foto Anda di aplikasi. Sistem mengasumsikan bahwa foto yang Anda unggah akan ditawarkan oleh calon pelanggan dan harga pembelian tertentu untuk foto Anda.

Sistem bekerja seperti kompetisi. Fotografer harus bisa membuat portfolio yang baik dan menarik agar pelanggan tertarik untuk menawar fotonya dengan harga premium.

3. EyeEm

Aplikasi monetisasi foto ini telah diunduh oleh jutaan pengguna ponsel di seluruh dunia. Popularitasnya tidak kalah dengan Shutterstock atau Snapwire. Baik fotografer amatir maupun profesional dapat mendaftar untuk berpartisipasi dalam program ini.

Selain menyediakan gambar untuk dijual, EyeEm juga menyediakan vektor atau video tempat Anda dapat melakukan pembelian. Untuk mulai berjualan di sana, Anda harus mendaftar sebagai peserta.

Kontributor ini adalah kontributor atau orang yang mengunggah koleksi gambar, vektor, atau video untuk dibeli oleh pengguna di seluruh dunia. Jadi karya yang Anda jual di daftar ini bernilai satu dolar

Setelah mendaftar dan memiliki akun terverifikasi, Anda dapat mengunggah foto langsung di sana di opsi yang muncul di dasbor EyeEm. Anda juga dapat mengedit gambar yang Anda unggah terlebih dahulu, misalnya dengan memotongnya atau menyesuaikan gradien warna.

Sebelum mengunggah foto Anda, pastikan Anda telah memberikan keterangan untuk foto tersebut di bagian keterangan. Deskripsi ini dapat dilengkapi dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

Setelah gambar Anda selesai diunggah, gambar Anda akan ditinjau untuk pertama kalinya oleh EyeEm. Jika hasil tidak memenuhi kriteria, peringatan “Tidak cocok untuk pasar” akan ditampilkan. Jika gambar sesuai dengan kondisi dan persyaratan pasar, keterangannya adalah “Jual ke pasar”.

4. Agora Image

Bagi yang bisa menjual foto di Agora Image, keuntungan yang bisa didapatkan adalah 100%, aplikasi ini juga merupakan aplikasi monetisasi gambar yang memiliki jumlah uang yang sangat tinggi dibandingkan dengan aplikasi lain.

Agora Image sendiri merupakan aplikasi yang memuat gambar-gambar dari penghobi hingga fotografer profesional. Proses yang digunakan adalah mengunggah gambar dan menunggu pengunjung memposting gambar Anda sebagai berbintang.

Bintang dapat ditetapkan dari 1 hingga 100. Semakin banyak orang memberikan gambar Anda, semakin tinggi jumlah bintangnya, semakin besar kemungkinan gambar Anda dijual dengan harga lebih tinggi.

Untuk mendapatkan foto dengan peringkat bintang yang tinggi, Anda harus dapat mengambil foto yang paling kreatif dan menarik perhatian pengunjung sebanyak mungkin. Selain daftar di atas, aplikasi fotografi yang menguntungkan ini juga sering mengadakan kontes yang bermitra dengan berbagai perusahaan.

Peserta kontes umumnya akan menerima judul tantangan foto. Hadiah yang ditawarkan juga sangat menggiurkan dan Anda bisa mendapatkan banyak uang dengan Agora Image.

Cara lain untuk membuat gambar di Agora Image adalah dengan membagikan gambar yang Anda posting di media sosial. Untuk setiap foto yang dibagikan di akun Facebook Anda, Anda akan mendapatkan 50 bintang untuk foto itu.

5. Scoopshot

Scoopshot adalah solusi lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual koleksi foto yang Anda miliki di ponsel Anda. Dengan berjualan di aplikasi foto penghasil uang ini, penghasilan yang Anda dapatkan bukan lagi dalam bentuk rupiah melainkan dolar.

Tentu saja, perlindungan dan kompensasi untuk setiap foto yang Anda jual melalui program ini dijamin karena program ini telah digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Selain menjual foto, Anda juga bisa mendapatkan uang dari setiap iklan yang muncul di sana.

Ada juga kontes harian dengan hadiah yang menjanjikan untuk diikuti. Semua hadiah Anda akan dikirim langsung ke akun PayPal Anda.

Meskipun daftar ini dapat digunakan oleh penghobi, pastikan gambar yang Anda unggah adalah gambar yang memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Scoopshot. Oleh karena itu, perlu juga meningkatkan keterampilan menembak Anda untuk mencetak lebih banyak poin.

6. Foap

Foap adalah aplikasi foto terkenal di kalangan fotografer karena telah terbukti membayar foto dengan kualitas yang sangat terhormat mulai dari $ 10. Foap juga akan mempromosikan dan memasarkan foto Anda ke perusahaan-perusahaan ini di berbagai belahan internasional.

Mereka akan menggunakan foto Anda sebagai bahan promosi untuk diposting di media sosial dan situs web. Foto yang dijual di Foap bisa berupa foto yang diambil dengan kamera DSLR atau kamera ponsel standar.

Ada begitu banyak merek besar dan terkenal seperti Sony atau MasterCard yang menggunakan gambar dari koleksi Foap untuk iklan mereka. Ulasan selengkapnya simak di ikatekaundip.id

Related posts